Berharap Perubahan, Warga Kopo Sambut Bagas

Bagas foto bersama pemuda dan warga Kecamatan Kopo, Sabtu (16/3/2019). @Foto : Ist/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Warga Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang menaruh harapan besar terhadap Caleg dari PDI Perjuangan yakni Calon DPR RI Reza Nuruddin A Barmawi dan Calon DPRD Banten Gatot Yan S. Harapan perubahan disampaikan saat Barmawi – Gatot Yans S (Bagas) blusukan ke beberapa kampung wilayah Desa Nyompok, Desa Cidahu, dan Desa Garut. Kedatangan Bagas disambut banyak warga.

Singkat dan jelas, dihadapan warga Caleg DPR RI Reza Nuruddin A Barmawi menyampaikan ucapan terimakasihnya atas sambutan warga Kecamatan Kopo pada Bagas. “Saya senang bisa bertemu dengan bapak ibu warga Kopo,” ujar Reza mengawali pembicaraanya dihadapan warga, Sabtu (16/3/2019).

Sebagai politisi muda, Reza menyampaikan kepeduliannya terhadap masyarakat Kabupaten Serang. Khususnya para pemuda sebagai pewaris masa depan. Nilai kesejahtraan ekonomi, pendidikan serta lapangan pekerjaan menjadi perhatian Reza.

“Ibu bapak sekalian, saya datang dengan membawa harapan, kedepan kita sama-sama merubah keadaan menjadi lebih baik, nilai kesejahtraan meningkat. Saya akan berjuang untuk bapak ibu sekalian, tapi saya tidak bisa sendiri, saya butuh kerjasama bapak ibu sekalian. Jika saya terpilih menjadi DPR RI tentu pertama kali yang diperjuangkan adalah harapan bapak ibu,” katanya.

Terlepas dari itu lanjut Reza, jika terpilih nanti, yang tidak lepas dari perhatiannya yakni nasib para pemuda. Dikatakan Reza, pemuda merupakan penerus bangsa yang keberadaanya akan menentukan maju dan tidaknya lingkungan. “Saya ingin pemuda berdaya, punya lapangan pekerjaan atau paling tidak punya pekerjaan. Makannya saya bersama Pak Gatot (Caleg DPRD Banten Gatot Yan S,red) jika jadi nanti akan memperhatikan program kepemudaan,” katanya.

Disambung Gatot, bahwa pemuda menjadi penentu dan harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi. “Insya Allah, jika kami terpilih. Sebagi pemuda kami akan hadir ditengah-tengah ibu bapak sekalian membawa solusi atas permasalah yang ada. Khsusunya bagi pemuda,” kata Gatot.

Ditegaskan Gatot, ketersediaan lapangan pekerjaan adalah harapan para pemuda. “Jalan bagus, gedung sekolah bagus itu percuma jika para pemuda masih sulit mendapat lapangan pekerjaan. Maka saya dan Pak Barmawi Insya Allah jika terpilih, akan mendorong ketersediaan lapangan pekerjaan melalui pemberdayaan pemuda,” tegasnya. (Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here