Dukung Program UMKM, Warga Doakan Reza Menang

Kedekatan Reza Nuruddin A Barmawi Bersama Warga: Dua perempuan mengajak Reza selfie, Jumat (15/3/2019). @Foto: Ist/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Warga Kecamatan Petir, Kabupaten Serang mendoakan Reza Nuruddin A Barmawi, menang menjadi Anggota DPR RI pada Pemilu yang akan berlangsung pada April 2019. Doa itu disampaikan saat Caleg dari PDI Perjuangan nomor urut 4 itu blusukan menemui warga di kampung-kampung, Jumat (15/3/2019).

Yusriah, seorang warga Kampung Nanggerang, Desa Mekar Baru, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang berharap Reza Nuruddin A Barmawi menjadi Anggota DPR RI yang jujur dan amanah. “Mudah-mudahan Pak Reza bisa membimbing masyarakat dengan benar, jujur sama masyarakat,” ujar Yusrih mendoakan Reza.

Selain mendoakan, mewakili warga Kampung Nanggerang, Yusrih juga berharap, Reza Nuruddin A Barmawi bisa membantu program warga dibidang Usaha Mikro, Kecil,dan Menengah (UMKM) menjadi lebih produktif. “Warga Disini (Kampung Nanggerang, red) biasa membuat kerajinan tangan itu bikin keripik, emping, dan kerajinan tangan lainnya. Mudah-mudahan Pak Reza mendukung kami agar kerajinan tangan warga lebih maju,” harapnya.

Mendengar warga mempunyai program UMKM, Reza Nuruddin A Barmawi mengaku senang. Sebab, ketika terpilih menjadi Anggota DPR RI, bisa dengan mudah mendorong perekonomian warga lebih mandiri. “Keahlian dibidang UMKM yang Ibu-ibu miliki akan menjadi referensi saya dalam memajukan ekonomi warga. Saya akan perkuat program Ibu-ibu dibidang UMKM agar lebih maju dan mandiri,” katanya.

Didampingi Caleg DPRD Banten Gator Yan S nomor urut 6 dari partai yang sama, Reza menegaskan, bahwa sumber kekuatan ekonomi masyarakat ada pada keahlian yang dimiliki warga itu sendiri. Maka dari itu, Reza berjanji akan memulai membangkitkan kesejahtraan penduduk dengan mendukung program UMKM. Sekedar untuk diketahui, demi menjaring aspirasi, hari ini Reza juga blusukan ke wilayah Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang. (Lb/Fs/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here