Peringatan HANI, Edi Ariadi Dorong Cilegon Sebagai Kota Tanggap Narkoba

Walikota Cilegon, Edi Ariadi saat memberikan pin anti narkoba simbolis pembukaan acara HANI, Selasa (16/7/2019).@Foto:Ajis/Liputanbanten.co.id

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Cilegon, memperingatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Lapangan Alun-Alun, Kota Cilegon, Selasa (16/7/2019).

Acara yang mengusung tema ‘Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas’ itu dibuka Walikota Cilegon Edi Ariadi. Dalam sambutannya Edi optimis pencegahan dan pemberantasan peredaran bahaya narkotika terlaksana dengan baik.

Maka Kota Cilegon mampu menduduki kota ke-8 sebagai kota yang tanggap terhadap bahaya narkoba dan mampu mewujudkan cita-cita Indonesia sebagai Negara dengan ekonomi terkuat ke-5 pada tahun 2045.

“Peringatan HANI ini kami selenggarakan dalam rangka pencegahan dan pemberantasan peredaran bahaya narkotika di Kota Cilegon, selain itu kami juga giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat sebagai langkah edukasi dan pencegahan dini,” katanya. (Lb/Aa/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here