DPRD Pandeglang Dukung Penuh Pembangunan Tol Serang-Panimbang

Ilustrasi. (Foto: Dok/Net)

Pandeglang, liputanbanten.com – Komisi IV DPRD Kabupaten Pandeglang mendukung penuh rencana pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang sepanjang 84 kilo meter. Pasalnya, jalan tol tersebut merupakan salah satu akses yang bisa membangun percepatan ekonomi Pandeglang.

Anggota Komisi IV DPRD Pandeglang, Ade Muamar mengatakan, pembangunan jalan tol tersebut diperkirakan juga bakal “menyapu” lahan pertanianyang ada.

Ade Muamar berharap, agar pihak terkait memberikan kompensasi yang sesuai dan seadil-adilnya kepada para petani.

“Kalau memang untuk akses infrastruktur, percepatan pembangunan dan kesejahteraan warga, saya mendukung, asal kompensasi ke petani dan ke pemilik lahan pertanian jelas, termasuk relokasinya,” ujarnya, Minggu, (15/11/2015).

Selain itu, Ade juga berjanji akan mengawal pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang, agar bisa berjalan lancar demi kepentingan masyarakat banyak.

“Petani yang lahannya sudah ditandai atau akan terkena jalan tol, tidak perlu khawatir. Saya akan mengawal pembangunan jalan tol tersebur, agar berjalan dengan baik dan bisa selesai tepat waktu sesuai rencana,” katanya. (mg/tom migran/K6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here