Perkuat persatuan, Paguyuban Pemuda KEBAL Rayakan Perlombaan Agustus

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Puluhan Pemuda yang tergabung dalam Paguyuban Pemuda KEBAL meriahkan perlombaan agustus bersama masyarakat yang bertempat dilapangan Kampung Kadu Keong, Desa Sodong, Saketi Pandeglang, Jum’at (17/18).

Rendi Qibo, Selaku ketua Paguyuban KEBAL yang sekaligus Keyboardist Band Rumput Hijau mengatakan sebetulnya Paguyuban ini berasal dari singkatan dua kampung yang berdekatan yaitu kampung kadu keong dan kadu belang yang berletak di Desa Sodong, Saketi.

“Dalam membangun persatuan dan kesatuan maka para pemuda berinisiatif untuk membangun kampung melalui paguyuban ini, sampai kami juga membuat kaosnya dalam memeriahkan agustusan tahun ini, jelasnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai agenda tahunan dalam merayakan hari kemerdekaan dengan misi memberdayakan kaum pemuda dan anak-anak dalam memajukan dan meramaikan kampung, ungkapnya.

” Alhamdulilah setiap kegiatan agustusan masyarakat selalu antusias ikut meraimaikannya semoga Pemuda KEBAL ini untuk bisa terus bersinergi juga dengan aparatur Pemerintah Desa Sodong untuk lebih memperhatikan lagi khususnya dalam membangun sumber daya manusia yang dimulai dari para anak-anak Muda, tutupnya.

Sementara itu, Fahmi kholid selaku Panitia perlombaan juga menjelaskan dalam moment kemerdekaan ini harus kita bangun persatuan dan kesatuan dengan berbagai hal perlombaan untuk menstimulus semangat juang para pahlawan dahulu, jelasnya.

“Maka mari kita meriahkan acara kemerdekaan ini sebagai momentum membangun karakter memajukan umat dan bangsa melalui kampung halaman sendiri,” tutupnya.(Lb/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here