Kantongi Tiga Nama Pelaku Pembunuhan di Serang, Polisi Perdalam Bukti-Bukti

Anggota Polres Serang Kota Sedang melakukan Penyelidikan di TKP, Waringinkurung, Kabupaten Serang, Rabu (14/8/2019) @Foto:Abdul/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Direktorat Reskrimum Polda Banten saat ini sudah mengantongi nama-nama yang diduga pelaku  pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Suka Dalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang.

“Berkitan dengan nama-nama yang diduga pelaku Pembunuhan ada dua kelompok kemungkinan, yang pertama kita baru dapat satu nama yang kelompok ke dua ada dua nama,” kata Direktur Reskrimum Polda Banten, Kombes Pol Novri Turangga saat ditemui di Mapolda Banten, Kota Serang, Sabtu (17/8/2019).

Untuk memastikan itu, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan guna memastikan dari tiga nama yang diduga menjadi pelaku pembunuhan satu keluarga tersebut.”Maka kita akan pastikan dari dua kelompok itu mana saja yang menjadi pelaku Pembunuhan,”ungkapnya.

Baca Juga: Pembunuhan di Serang Diduga Bermotif Dendam

Saat ditanya nama-nama yang diduga pelaku, pihaknya enggan menyebutkan. Hal itu dikarenakan sampai saat ini pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti-bukti untuk memperkuat pembuktian.

“Kita sudah melakukan penyelidikan meskipun sudah beberapa yang kita duga menjadi pelaku masih kita dalami dan melengkapi bukti-bukti supaya jangan lemah dalam pembuktian,” tutupnya.(Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here