Bursa Sajadah Kembali Buka di Kota Serang

Heera SKV, saat ditemudi diacara Soft Launching di Bursa Sajadah Serang, Jumat (19/10)

Serang, Liputanbanten.co.id – Untuk meningkatkan akses dan pelayanan kepada konsumen Bursa Sajadah kembali meresmikan cabang terbarunya di kota Serang. Cabang ke sepuluh ini semakin mengukuhkan bahwa Bursa Sajadah merupakan pusat perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji terbesar dan terlengkap di Indonesia

“Kami bersyukur bahwa hari ini, kami diberi kesempatan untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat. Sebab dari yang kami tahu, masih banyak masyarakat yang kesulitan mencari oleh-oleh hingga perlengkapan haji- umroh,” kata Heera SKV, saat ditemudi diacara Soft Launching di Bursa Sajadah Serang, Jumat (19/10)

Berawal dari outlet pertama yang diluncurkan di Bandung pada tahun 2000 lalu, Bursa Sajadah terus berusaha untuk lebih dekat agar bisa memenuhi keinginan konsumen yang masih menggunakan cara lama bahwa untuk mendapatkan oleh-oleh haj, yakni harus dari tanah suci. Padahal, oleh-oleh yan g dibeli belum tentu bisa terangkut hingga ke Indonesia.

Seperti diketahui, dari tahun ke tahun selalu ada saja barang bawaan milik jamaah yang berisi oleh-oleh terpaksa ditinggal di Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi. Jumlahnya pun bisa mencapai 1-3 ton setiap tahunnya. ketentuan penerbangan. Akhirnya, para jamaah pun harus rela barang-barang Barang yang tidak bisa diangkut ini dianggap melebihi kapasitas dan melanggar tersebut ditinggal begitu saja.

Sementara dari pihak penerbangan sudah membatasi barang bawaan jamaalh hanya 32 kilogram, dan tas tenteng 5-7 kilogram. Karena ketentuan ini, para jamaah dipastikan tidak bisa bebas dan puas untuk membawa oleh-oleh.

“Sekarang jamaah tidak perlu repot-repot bawa oleh-oleh dari sana (Arab Saudi). Urusan oleh-oleh, kurma, sajadah dan lainnya ada di sini. Sebab barang yang dijual (Arab Saudi maupun di Indonesia), itu sama. Di sana jamaah bisa fokus ibadah. Untuk urusan oleh-oleh, serahkan ke Bursa Sajadah,” tutupnya. (Lb/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here