Menggunakan Trans Cilegon Tidak Dipungut Biaya

- Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Cilegon Andi Affandi. @Foto: Ajis/Liputanbanten.co.id

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Cilegon Andi Affandi pastikan Sarana Angkutan Umum Massal Trans Cilegon, saat ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Untuk itu kepada masyarakat dipersilahkan untuk menggunakan Trans Cilegon dengan rute – rute yang sudah di tentukan.”Mobil angkutan Trans Cilegon milik Pemerintah Kota (Pemkot) tidak dipungut biaya alias gratis,” katanya saat ditemui, Rabu (20/3/2019)

Andi juga menambahkan, memang saat ini mobil angkutan massal itu masih berplat merah, akan tetapi pihaknya sedang berupaya akan mengganti plat tersebut dengan plat berwarna kuning, dengan membentuk Unit Pelayanan Teknis (UPT) Trans Cilegon dan nantinya bisa menambah PAD Kota Cilegon.

“Selama proses pergantian plat, kami tidak menerima pembayaran bagi para penumpang yang akan menaiki mobil tersebut. Jadi saya mengimbau untuk para pengemudi mobil Trans untuk tidak menarik biaya bagi para penumpang yang akan menaiki mobil Trans Cilegon tersebut,” imbuhnya. (Lb/Aa/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here