Dapat Restu Walikota Serang, Barohi Resmi Maju Catum KONI Kota Serang

Barohi bersama tim pemenangannya saat mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat KONI Kota Serang, Kamis (20/6/2019).@Foto:Febry/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Setelah mendapatkan doa restu dari Walikota Serang, Syafrudin, Pengusaha Kota Serang, Barohi resmi maju menjadi Calon Ketua Umum KONI Kota Serang pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) yang akan berlangsung pada Juli mendatang.

Kepastian tersebut didapat saat Barohi yang datang bersama tim pemenangannya mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat KONI Kota Serang, Kamis (20/6/2019).

“Sudah mendapatkan dukungan dari Pak Wali, dan siap berjalan bersama dengan Pemkot Serang. Alhamdulillah hari ini juga, kita sudah menyerahkan pendaftaran calon Ketum KONI Kota Serang periode 2019-2023 dengan kondisi aman tertib langsung dan terkendali,” katanya.

Dalam pendaftaran ini, dikatakan Barohi, pihaknya menyertakan 28 cabang olahraga (Cabor) dari 46 Cabor di KONI Kota Serang yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

“Saya selalu optimis, selama ini masih profesional. Insya Allah kita akan menjadikan KONI Kota Serang dari baik menjadi yang lebih baik dengan membuat GOR di tiap kecamatan. Bahkan dasar untuk mencalonkan sebagai Ketum Koni Kota Serang, dorongan dari beberapa Cabor.┬áInsyaallah akan bertambah lagi. Kami pun siap profesional menjalankan amanah,” tegasnya.

Sementara itu, Walikota Serang, Syafrudin menegaskan, bahwa dukungan yang diberikan oleh Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin kepada colon petahana Denny Arisandi tidaklah benar.”Beliau hanya berstadmen sebagai Pemerintah Daerah (Pemda), bukan berarti dukungan,” tegasnya.

Syafrudin juga mengakui, mengenai kerabat dekatnya Barohi untuk maju sebagai Ketum Koni Kota Serang, dirinya belum bisa memberikan dukungan secara resmi. “Masalah kedekatan dan keakraban dengan Barohi memang benar. Tapi saya, tidak punya kewenangan untuk memberikan dukungan. Jadi saya percayakan kepada Cabor di Koni Kota Serang,” tandasnya. (Lb/Fs/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here