Keperkasaan Liverpool Dikagumi Legenda Klub

Liputanbanten.co.id – Legenda Liverpool, Terry McDermott, mengaku terkesima dengan performa The Reds musim ini. Menurut McDermott, mantan timnya jauh lebih perkasa dengan kehadiran sederet pemain bintang, bahkan di bangku cadangan.

“Sepak bola yang mereka mainkan di luar dugaan. Kami, para pemain lama, duduk di sana terpesona pada waktu-waktu tertentu,” kata Terry McDermott, seperti dilansir Mirror, Minggu (22/9/2019).

“Mereka memiliki pasukan yang hebat. Anda melihat bangku dan semua orang mampu masuk ke dalam tim dengan mulus. Kami sekarang memiliki pemain kelas dunia di bangku cadangan,” imbuhnya.

Terry McDermott juga memuji peran Juren Klopp sebagai manajer yang luar biasa. Liverpool berhasil finis di peringkat kedua Premier League dan menyabet trofi Liga Champions musim lalu.

Bahkan The Reds mampu menghuni puncak klasemen sementara Premier League musim ini dengan torehan 15 poin. Skuat besutan Jurgen Klopp tak terkalahkan di lima pertandingan.

McDermott berharap mantan klubnya mampu meraih gelar Premier League.”Sangat menyenangkan dilatih Jurgen mereka mampu memecahkan rekor ini, dan mereka terlihat luar fantastis. Anda dinilai berdasarkan jumlah trofi. Dan sekarang ini adalah gelar Premier League yang paling penting,” tutur sang legenda Liverpool.

erry McDermott mengaku kagum dengan trio maut di lini serang Liverpool, yaitu Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Ketiganya memberikan dampak besar untuk The Reds selama berkarier bersama di Anfield.

Namun, McDermoot lebih terkesan dengan Roberto Firmino ketimbang Salah dan Mane.”Tiga penyerang yang sangat fantastis untuk ditonton. Saya tahu Sadio Mane dan Mohamed Salah sering menjadi sorotan. Tetapi bagi saya, saya akan memilih Roberto Firmino dalam ketegori pemain hebat,” kata Terry McDermott.

“Dia membuat segalanya bisa terjadi. Dia sekarang jauh lebih baik daripada yang pernah saya pikirkan. Kelas atas. Dia adalah magnet pemersatu trio (Liverpool) yang menakjubkan itu. Ada gebrakan di Anfield sekarang, dan itu sangat keras. Andai saya masih bermain di sana,” jelasnya.(Lb/Blc/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here