Jelang Ramadhan Harga Ayam Potong Naik

Ayam potong di Pasar Baru Keranggot, Kota Cilegon. Biasanya perkilo Rp22 ribu, kini mencapai Rp27 ribu, Rabu (24/4/2019). @Foto:Ajis/Liputanbanten.co.id

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Jelang ramadhan yang akan datang beberapa pekan lagi,  harga ayam potong naik di pasaran. Biasanya perkilo Rp22 ribu, kini mencapai Rp27 ribu, Rabu (24/4/2019)

Fitiana (37) salah satu pedagang ayam potong di Pasar Baru keranggot, Kota Cilegon,  mengatakan kenaikan harga ayam potong sejak satu pekan lalu.

“Sudah hampir satu minggu ini harga ayam naik,  yang tadi biasa nya 22 ribu per kilo tapi sekarang 27 ribu,  per kilonya,” paparnya.

Semntara itu Kepala UPTD Pasar Baru Keranggot Muhibin Hasan mengatakan, kenaikan harga ayam potong sudah biasa saat mendekati ramadhan dan sudah rutin jelang-jelang hari besar.

“Sudah setiap tahunnya, kalo jelang ramadhan hingga idul fitri, harga ayam dan kebutuhan pokok mengalami kenaikan, cuman untuk saat ini sesuai pantauan tim di lapangan baru harga ayam potong yang mengalami kenaikan,” katanya. (Lb/Aa/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here