Jalan Rusak, Pemuda Pontang Pasang Spanduk “Protes”

Spanduk bertuliskan "Selamat Datang Di Jalan Penderitaan Hasil kerja Pemerintah" (Foto: liputanbanten.com/Muhit)
Spanduk bertuliskan “Selamat Datang Di Jalan Penderitaan Hasil Kerja Pemerintah” pada salah satu ruas jalan, Pontang Kabupaten Serang. (Foto: liputanbanten.com/Muhit)

Serang, liputanbanten.com – Protes Jalan rusak, sejumlah pemuda menyampaikan bentuk kekecewaan dengan memasang spanduk mengenai teguran kepada pemerintah. Hal itu dilakukan atas kerusakan jalur penghubung menuju Pontang, Kab serang.

“Spanduk ini sebagai teguran atas kekecewaan mereka terhadap pemerintah lantaran dinilai lamban dalam menangani kerusakan Insfrastruktur jalan, dimana semakin hari semakin parah kerusakanya,” Kata Tb. Asep, Kordinator Pemuda Pontang. Selasa (24/2) malam.

Dikatakan Tb Asep, Aksi seperti ini akan terus berlanjut sampai pemerintah benar-benar menangani jalan yang seperti ini (rusak).

“Kami berharap, agar segera diperbaiki,” Katanya.

Dengan kondisi jalan seperti ini (rusak) tak jarang terjadi kecelakaan.

“Kecelakaan terjadi karena banyak kendaraan yang berusaha menghindari lubang disepanjang jalur ini. saatnya pemerintah benar benar serius dengan keadaan jalan seperi ini.,” Tegasnya.

Pantauan tim liputan banten. Terlihat spanduk dengan bertuliskan “selamat datang di jalan penderitaan hasil kerja pemerintah,”.

(Muhit/Iqbal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here