DPRD Kota Serang Menilai Pelayanan PDAB Tirta Madani Tidak Maksimal

Gedung DPRD Kota Serang.@Foto:Abdul/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang Sukara menilai keberadaan Perusahaan Daerah Air Bersih (PDAB) Tirta Madani tidak maksimal dalam memberikan pelayanan.

Sukara akan mendorong PDAB Tirta Madani menjadi  Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) agar bisa berkontribusi kepada Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kita baru koordinasi dengan PDAB akan tarik ke BUMD, terget pertama kota akan merapihkan manajemen PDAB agar penyaluran air kepada masyarakat bisa merata dan tidak ada masalah,” kata Sukara saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Selasa (25/2/2020).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Serang ini menjelaskan, saat ini Kota Serang yang berstatus sebagai Ibu Kota Provinsi Banten menjadi salah satu kota yang belum memiliki PDAM BUMD.

“PDAB akan kita dorong administrasinya agar tertata rapih, dan insyaallah dibulan ini akan ada audit III, hal itu merupakan hasil rapat dengan pihak PDAB. Nanti kita tunggu hasil auditnya. Setelah itu kita akan tau langkah kedepannya harus seperti apa,” tutupnya.(Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here