Libur Panjang Tempat Wisata Dipadati Pengunjung

Tempat wisata pemandian cikoromoy menjadi salah satu objek wisata yang banyak di kunjungi saat libur. Senin (25/12) (Foto: Liputanbanten)

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Banten merupakan surga bagi pelancong wisata, kabupaten pandeglang salah satu daerah, banyak di kunjungi wisatawan yang datang dari berbagai daerah dibanten.

Pantauan liputanbanten, pemandian cikoromoy mulai dipadati pengunjung di saat libur natal dan libur sekolah, selain pemandian ada juga yang menikmati kuliner.

Menurut Arikin, pengelola sewa ban menuturkan, mulai libur sekolah pemandian cikoromoy dipadati pengunjung dari Serang, Lebak, Cilegon dan Tangerang.

“Mulai liburan sekolah sudah banyak pengunjung, alhamdulullah pendapatan dari sewa ban meningkat.” Ujarnya. Senin (25/12).

Lanjut arikin, ada kurang lebih 800 orang yang telah mengunjungi pemandian cikoromoy sejak libur sekolah dan natal.

Salah seorang pengunjung Deni menuturkan, setiap luburan sekolah selalu datang ke pemandian cikoromoy bersama keluarga meskipun jauh dari tangerang.

“kami datang dari tangerang, ya ingin berenang di pemandian cikoromoy, mumpung anak-anak lagi libur panjang”. ujar Deni.

Lanjut Deni, hanya saja pemerintah daerah tidak memperhatikan infrastruktur jalan, “sangat di sayangkan tempat wisata yang banyak dikunjungi jalannya rusak.” Ujarnya. [Lb/red]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here