Infrastruktur Jalan Rusak, Panwaslu Cigemblong Kesulitan Distribusikan Logistik

Lebak, Liputanbanten.co.id – Panwaslu Kecamatan Cigemblong kesulitan dalam Melakukan pengawasan pendistribusian logistik disebabkan infrastruktur jalan yang rusak parah seperti kubangan kerbau meskipun dengan hal tersebut pihaknya terus melaksanakan Pengawasan.

“Karena memang logistik tersebut harus siap utk digunakan  pada pemungutan suara nanti  Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak tahun 2018. 27 Juni besok,” kata Ketua Panwaslu Kecamatan Cigemblong Lukmanul Halim, saat menghubungi liputanbanten, Selasa (26/6).

Lanjut Lukman kebutuhan Logistik tersebut dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cigemblong Yang didistribusikan Pada H-2 pemungutan suara kemaren  (25 Juni 2018) ke masing-masing Panitia Pemungutan Suara (PPS) se- Cigemblong Pengawasan. Dan Hari Ini PPS mendistribusikan ke KPPS.

Dalam Pendistribusian kebutuhan Logistik tersebut Lukman menjelaskan Panwaslu Kecamatan Cigemblong menerjunkan seluruh Panwaslu Desa utk melaksanakan proses pengawasan untuk memastikan semua kebutuhan logistik tidak ada kerusakan dalam perjalanan.

“Hal tersebuat Kami lakukan untuk memastikan dan mencegah terjadinya pelanggaran agar ketika pelaksanaan hari H pemilihan tidak terjadi hambatan terkait berjalannya pemungutan dan penghitungan suara ditambah melihat kondisi inftastruktur di wilayah kecamatan Cigemblong sangat memprihatinkan,” kata Lukman.

“Hampir di beberapa Desa wilayah kecamatan Cigemblong jalannya Rusak Parah seperti kubangan kerbau. Maka dari itu kami mengawasi ektra dalam pendistribusian tersebut,” imbuhnya. (Lb/Ram)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here