Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Optimis Mendapat Juara Kebersihan Kantor Tingkat Provinsi

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Dalam rangka meningkatkan pelayanan, kebersihan dan kenyamanan di kantor kecamatan pemerintah provinsi banten melakukan lomba kebersihan di tingkat provinsi di setiap kota dan kabupaten. Kamis (27/09/2018)

Dalam tahun ini lomba kebersihan kantor kecamatan, perwakilan dari kota cilegon di tunjuk kantor kecamatan purwakarta untuk di sleksi tingkat kebersihan dan kenyamanan kantor.

Ketua Dharma Wanita Kota Cilegon Ade Taufik, mengatakan lomba kebersihan yang dilakukan oleh provinsi ini merupakan kegiatan rutin di setiap tahun nya.

“Tahun kemarin perwakilan dari kota cilegon yaitu kecamatan cibeber, dan alhamdulillah kota cilegon mendapatkan juara 3 kebersihan tingkat provinsi banten.” Terangnya.

Adapu penilaian khusu yang dilakukan oleh tim penilai yaitu kebersihan Toilet, mushola, dan tempat untuk memberikan asih.

“Tiga titik itu yang merupakan penilain khusus oleh tim penilai, karena biasa nya toilet itu jarang sekali ada yang membersihi atai kotor sehingga toilet merupakan jadi penilaian khusus” ujarnya Ade.

Sementara itu Camat Purwakarta Balukia Iqbal menambahkan, penujukan kebersihan di kecamatan purwakarta ini mungkin upaya kecamatan purwakarta karena tahun 2018 kecamatan purwakarta mendapatakan juara 1 kebersihan tingkat kota cilegon.

“Tahun ini kita dapat jura 1 kebersihan tingkat kota cilegon, mungkin dari situ kita di tunjuk perwakilan dari kota cilegon untuk lomba kebersihan tingkat provinsi banten, dan kita yakin karena kebersihan dan fasilitas di kecamatan purwakarta sangat nyaman dan bersih jadi kita yakin kita pasti mendaptakan juara.” Ucapnya. (Lb/Zia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here