Peringati HUT Hanura, Srikandi Adakan “Goes To Company”

Srikandi Hanura Banten saat berkunjung ke Pabrik Keramik Saint James yang berlokasi di Pasar Kemis Tangerang. (Foto: Liputanbanten)

Tangerang, Liputanbanten.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Partai Hanura ke 11, Srikandi Hanura Provinsi Banten menggelar acara “srikandi goes to company” ke PT. Hankook yang berada di Pasar kemis-Cikupa Kabupaten Tangerang, Kamis (28/12/2017).

Menurut Icin Quraysin Ketua DPD Srikandi Hanura Banten, bahwa Srikandi goes to company ke PT. Hankook ingin mengenalkan brand partai Hanura terhadap 3000 karyawan yang notabenenya kaum perempuan.

“Kami ingin mengenalkan brand Partai Hanura kepada 3000 karyawan Hankook yang kebetulan kesemuanya itu kaum perempuan, sehingga kami bersama para pengurus Srikandi Hanura ingin tahu cara kerja karyawan dan ingin berdialog dengan para karyawan perempuan di sana.” Pungkasnya.

Lanjut Icin, ada kurang lebih 3000 karyawan yang bekerja di pabrik tersebut, sehingga kepedulian Srikandi Hanura Banten terhadap karyawan perempuan membuat kami terharu dan bangga atas kerja keras kaum perempuan yang tidak mau kalah dengan kaum laki-laki.

Sementara itu PT. Hankook merupakan pabrik keramik yang telah lama berdiri di Kabupaten Tangerang dengan memperkerjakan perempuan, pabrik asal korea ini memproduksi merk Saint James. [Lb/rilis]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here