WH: Doakan Saya agar Tetap Lurus Membangun Banten

Gubernur Banten Wahidin Halim memberikan sambutan buka bersama, Rabu (29/5/2019). @Foto: Febry/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Gubernur Banten Wahidin Halim menggelar buka bersama di Rumah Dinas (Rumdin) Gubernur Banten, Jalan Raya Ahmad Yani, Ciceri Kota Serang.

“Doakan saya agar tetap lurus untuk membangun Banten lebih baik. Kita harus bisa mengejar ketertinggalan dengan memanfaatkan potensi di Banten sebagai modal pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar WH, Rabu (29/5/2019).

Dikatakan Wahidin, salah satu cara untuk menjadikan Banten lebih baik adalah menjaga pendapatan daerah. “Tingkat pendapatan pun harus kita jaga dan kelola dengan baik, sehingga Banten ini akan cepat menjadi Daerah maju dengan masyarakat yang sejahtera,” katanya.

Dalam kesempatan itupun, Wahidin yang dikenal dengan sebutan WH memamerkan hasil kinerja yang telah dilakukan selama 4 tahun. WH menerangkan, selama dirinya memimpin telah melakukan pembangunan di segala bidang. Mulai dari Pendidikan, Infrastruktur, dan Kesahatan.

“Contoh saja lihat Banten Lama. Berbeda jauh bukan, jika dibandingkan dengan lima tahun lalu. Makanya ayo kita bangun Banten dengan bersama-sama,” tandasnya. (Lb/Fs/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here