Sambut HUT Kemerdekaan RI, PBM Gelar Kegiatan

Lebak, Liputanbanten.co.id – Dalam Rangka Memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-73 Pemuda-pemudi PBM (Pemuda Bujal Mandiri) Kampung Bujal, Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas adakan turnamen Futsal Tingkat pelajar open yang di ikuti oleh 28 team dari berbagai daerah Jawa Barat dan Banten, Sabtu 28/07.

Wakil Ketua Karang Taruna Irenas Alam Muharam mengatakan, acara tersebut dalam rangka memperingati HUT RI yang dilaksanakan untuk Generasi Muda.

“Untuk meningkatkan kualitas Generasi Muda di bidang olahraga futsal. Langkah pemuda dalam Hal ini perlu di apresiasi dan di dukung penuh eksistensinya karena ini adalah salah satu langkah konkrit dalam menjaring atlit-atlit potensial dibidang olahraga moderen,” ujarnya.

Ketua Pemuda PBM Dede Suparyana mengungkapkan, kegiatan itu juga untuk menumbuh kembangan nilai-nilai perjuangan pada para pemuda sebagaimana yang dilakukan para pahlawan dengan semangat gotong royong.

“Agar pemuda-pemudi tidak lupa sejarah (JASMERAH). Sehingga antara wawasan kebangsaan dan wawasan global bisa terimplementasikan dalam berfikir global bersikap lokal dalam rangka menjunjung tinggi bahasa kesatuan untuk berbangsa satu dan bertanah air satu,” ujarnya.

Ketua Pelaksana kegiatan HUT RI Ivan Supriatna kegiatan banyak diikuti kalangan mudah dengan semangat.

“Alhmdulilah merespon antusias semua elemen masyarakat cipanas dan sekitarnya untuk bisa bersama-sama merayakan atau mengenang semangat gotong royong para pahlawan pejuang kemerdekaan. Dalam memperingati HUT RI ini berbagai acara akan kami aplikasikan seperti Futsal, Voly, dan lain sebaginya sampai puncak acara nanti pada 30 Agustus 2018,”. (Lb/Yna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here