Tim Monev Berkunjung ke Polda Banten

Tim Supervisi Monitoring dan Evaluasi bersama Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto, Senin (11/10/2021).@Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Tim Supervisi Monitoring dan Evaluasi (Monev) tentang Pelaksanaan Dasbhara, Proses Belajar Mengajar (PBM) dan Kajian Latihan Kerja (Latja) Diktuk Bintara Polri  Angkatan tahun 2021, berkunjung ke Polda Banten. Mereka diterima di Ruang Kerja Kapolda Banten, Jl. Syech Nawawi Al Bantani No. 76 Kota Serang, Senin (11/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Ka Tim Supervisi Monev Lemdiklat Polri yang dipimpin Kombes Pol Mansjur, S.H., S.I.K beserta rombongan disambut oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto dan didampingi oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari beserta para Pejabat Utama.

“Kami ucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Tim Supervisi Monev Lemdiklat Polri beserta rombongan di Polda Banten , kami berharap dengan kedatangan Tim Supervisi Monev Lemdiklat Polri dapat melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi dengan baik,” ucap Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto.

Setelah diterima oleh Kapolda Banten tim Monev melanjutkan perjalanan  menuju  SPN Mandalawangi untuk melaksanakan  Supervisi dan evaluasi   terkait  Diktuk Bintara Polri tahun 2021, yang merupakan tindak lanjut dari penekanan Kalemdiklat Polri agar melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Diktuk Bintara Polri sekaligus memberikan pembekalan kepada peserta didik Diktuk Bintara Polri.

Dalam kegiatan tersebut Tim Supervisi Monev Lemdiklat Polri mengevaluasi persiapan pelaksanaan Latja dan kepuasan peserta didik dalam mendapatkan pelayanan pendidikan.

“Keberhasilan penyelenggaraan operasional pendidikan akan terlihat dari seberapa jauh pelaksanaan diktuk Bintara Polri ini memberikan perubahan terhadap sikap dan tata nilai, penguasaan pengetahuan, keterampilan kerja umum dan keterampilan kerja khusus pada serdik,” ujar Ka Tim Supervisi Monev Lemdiklat Polri Kombes Pol Mansjur.

Dalam sambutannya, Ka SPN Mandalawangi Polda Banten Kombes Pol NoffanWidyayoko juga menyambut hangat kedatangan Tim Supervisi Monev Lemdiklat Polri di SPN Mandalawangi Polda Banten.

“Kami ucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Tim Supervisi Monev Lemdiklat Polri beserta rombongan di SPN Mandalawangi Polda Banten, kami berharap dengan kedatangan Tim Supervisi Monev Lemdiklat Polri dapat memberikan arahan dan evaluasi khususnya bagi peserta didik Diktuk Bintara Polri tahun 2021,” tutup Noffan.(Rls/Ifn/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here