KONI dan Pemprov Bahas Anggaran Porprov

Foto bersama usai bahas Anggaran Porprov pada Rabu, 24 Agustus 2022/Dok. Istimewa

Serang, Liputanbanten.co.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten bahas Anggaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) bersama KONI Kota Tangerang, KONI Banten di KP3B, Curug Kota Serang pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Banten Ahmad Syaukani.”Sudah kita bahas bersama bareng. Pembahasan dipimpin langsung sama Pak Sekda Banten,” ujar Ahmad.

Dari hasil pembahasan, disepakati bahwa KONI Kota Tangerang kembali mengusulkan anggaran Rp25 Miliar dengan rincian rencana penggunaan. Ditargetkan usulan tersebut dilakukan Minggu ini.

Sebelumnya KONI Kota Tangerang sudah mengusulkan. Hanya saja tidak dirincikan rencana penggunaan anggarannya.”Jadi akhirnya disepakati KONI Kota Tangerang mengusulkan kembali ke KONI Banten untuk kemudian diverifikasi, dilanjutkan Dispora Banten,” katanya.

Selanjutnya kata Ahmad, usulan rencana penggunaan anggaran Rp25 Miliar disampaikan ke tim anggaran pemerintah daerah (TAPD).” Tim TAPD inilah yang akan mengkaji usulan dari berbagai aspek,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Ahmad menegaskan bahwa Pemprov Banten mendukung penyelenggaraan Porprov.” PON saya kita biayai. Apalagi ini Porprov,” tegasnya. (Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here