Selesai Uji Kelayakan dan Kepatutan, Enam Calon Anggota Bawaslu Banten Menunggu Pengumuman

Facebook
Twitter
Google+
Pinterest
Anggota Bawaslu Banten Ali Faisal (Tengah) menyampaikan hasil temuan selama pengawasan Sipol di KPU kabupaten/kota, Kamis 25 Agustus 2022/Dok. Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Enam Calon Anggota Bawaslu Provinsi Banten sudah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di Bawaslu RI pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Keenam Con Anggota Bawaslu Banten itu yakni Ali Faisal, Aas Satibi, Ade Wahyu Hidayat, Ajat Munajat, Liah Culiah, dan Sumantri.

Kini keenam orang itu tinggal menunggu pengumuman 3 besar untuk kemudian dilantik menjadi Anggota Bawaslu Provinsi Banten periode 2022-2027.

Informasi mengenai uji kelayakan dan kepatutan di Bawaslu RI sebagaimana disampaikan Ketua Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota Bawaslu Banten Usep Saepul Ahyar.

Kata Usep, agenda uji kelayakan dan kepatutan diagendakan Bawaslu RI pada Sabtu, 27 Agustus 2022.”Agendanya Bawaslu RI yang ngatur,” ujar Usep belum lama ini.

Aas Satibi mengatakan, tinggal menunggu pengumuman dari Bawaslu RI. Ia berharap lolos ke 3 besar sehingga dilantik menjadi Anggota Bawaslu Banten.

“Dilantik jadi anggota Bawaslu Banten periode 2022-2027,” harapnya. (Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here