Tak Terima Diintervensi Keamanan Eksternal PT. Dover, Warga Gerem Datangi Perusahaan

Facebook
Twitter
Google+
Pinterest

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Elemen masyarakat yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) Kopling dan Ketua Forum Komunikasi Pengusaha Gerem mendatangi PT. Dover Chemical.

Kedatangan elemen masyarakat Gerem tersebut ingin menanyakan ke pihak Dover terkait adanya Keamanan eksternal yang di rekrut oleh PT. Dover yang telah mengintervensi salah satu warga Gerem beberapa hari lalu.

Ditemui usai pertemuan Hasbani mengatakan kedatangan kami bersama dengan elemen masyarakat dan para Tokoh ingin mengklarifikasi kepada Manajemen Dover terkait ada intervensi pihak keamanan eksternal.

“Jadi hasil pertemuan tadi antara kami dan pihak Managemen Dover dapat di simpulkan bahwa pihak Dover akan menghentikan keamanan eksternal dan kami menekankan kepada pihak Dover untuk membuat surat secepatnya agar warga gerem damai dan tentram,”ujarnya.

Senada juga dikatakan warga lainya Miftahul Farid, Ia mengatakan, warga gerem ini dari dulu sudah tentram dan damai dan dengan adanya masalah ini di khawatirkan akan terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu salah seorang Tokoh masyarakat Gerem yang sekaligus anggota DPRD Kota Cilegon Abdul Rozak yang turut hadir berharap warga Gerem terus bersatu dan mengedepankan kekeluargaan dan Ia juga berharap persolan ini cepat selesai.

“Saya selaku Tokoh berharap masalah ini cepat selesai dan saya juga meminta kepada PT. Dover secepatnya membereskan masalah ini,”ujarnya. [Lb/Asep]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here