Langkah Awal Yang Baik oleh Penjabat Gubernur Banten

Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar saat menghadiri Halal Bihalal PUB/Dok. Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Seusai dilantik oleh Mendagri, Tito Karnavian, di Ruang Utama Kantor Kemendagri pada Kamis, 12 Mei 2022, Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar, telah melakukan serangkaian langkah awal yg baik bagi perjalanan menjalankan amanah barunya itu.

Seusai dilantik, masih di Ruang Pelantikan itu, Al Muktabar menyempatkan diri secara khusus untuk berfoto bersama dengan Pendahulu dan Atasannya dulu, H. Andika Hazrumy, Wagub Banten periode 2017 – 2022..

Sore harinya Al Muktabar berkenan berkunjung dan bersilaturahmi dengan Pendahulu dan Atasannya dulu, H Wahidin Halim (WH), Gubernur Banten periode 2017 – 2022, di Kediaman Pak WH, Pinang, Kota Tangerang.

Tiga hari usai dilantik, sekaligus penampilan perdananya di depan publik, A Muktabar juga berkenan menghadiri acara Halal Bihalal Perkumpulan Urang Banten (PUB), pada Ahad, 15 Mei 2022, di Hotel Royal Permata Krakatau, Kota Cilegon.

“Kehadiran Beliau pada acara PUB merupakan awal dari serangkaian “Safari Perjalanan” Beliau untuk bertemu dengan para Pemangku Kepentingan (stake holder) di BantenĀ  utamanya di antara Segitiga Utama yg akan menyukseskan Banten ke depan, yakni Pemerintah, Masyarakat Madani (civil society) dan Pengusaha (Swasta)”, ujar salah satu tokoh Banten H. Ahmad Jajuli (HAJ-Red).

Lanjut HAJ, Langkah baik lainnya dalam masa kerjanya seminggu ini adalah rencana muktabar menempati Rumah Dinas Gubernur Banten yg terletak di Jl. Brigjen KH Syam’un No. 5, Kota Baru, Kota Serang yang lebih dikenal dengan Kompleks Pendopo Lama atau Gedung Negara.

“Langkah awal yang (telah) baik ini mudah-mudah berlanjut dengan langkah-langkag baik lainnya sehingga nanti hasilnyapun akan baik pula. Aamiin YRA”, tutup HAJ kepada liputanbanten.co.id.(Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here