Kapolda Banten Bagikan Ratusan Perlengkapan Sekolah di SDN Ujung Tebu 3

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto di SDN Ujung Tebu 3, Desa Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang pada Selasa, 18 Januari 2022.@Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto berbagi dan peduli anak sekolah membagikan ratusan perlengkapan sekolah dan sepatu di SDN Ujung Tebu 3, Desa Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang pada Selasa, 18 Januari 2022.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, Perwakilan Korem 064/MY Letkol Caj Drs. Asep Sodikin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang Asep Nugraha Jaya, Camat Ciomas Sutrisno, Kapolsek Ciomas Iptu Widodo, Danramil 0602-12/Ciomas Letda Inf Sabirin, Kepala Desa Ujung Tebu Ajat Sudrajat dan Kepala Sekolah SDN Ujung Tebu 3 Mas Uroh Zuhroh.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa Polda Banten berbagi dan peduli kepada anak sekolah membagikan alat perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi untuk melakukan pembelajaran di Sekolah.

“Hari ini Kami mengunjungi SDN Ujung Tebu 3, Desa Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas, membagikan perlengkapan keperluan sekolah berupa tas yang berisi buku tulis, masker, hand sanitizer, dan sepatu untuk menunjang kegiatan pembelajaran anak sekolah,” ujar Rudy Heriyanto.

Sementara itu Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto menyampaikan bahwa Polda Banten peduli terhadap dunia pendidikan.”Kami peduli terhadap dunia pendidikan, hari ini mengunjungi SDN Ujung Tebu 3 Kecamatan Ciomas membagikan perlengkapan sekolah yaitu 134 sepatu dan 75 tas yang berisi buku tulis, masker, hand sanitizer, sesuai dengan jumlah siswa-siswi dari kelas 1 SD sampai kelas 6 SD,” kata Sofwan Hermanto.

Selanjutnya Sofwan Hermanto mengatakan dengan pemberian bantuan perlengkapan sekolah ini semoga dapat memberikan manfaat dan motivasi semangat belajar.”Semoga dengan adanya bantuan perlengkapan sekolah ini dapat memberikan manfaat serta semangat kepada anak-anak untuk dapat lebih rajin sekolah, siswa-siswi ini merupakan penerus bangsa sehingga para siswa-siswi dapat berprestasi dan mencerdaskan generasi selanjutnya,”ujar Sofwan Hermanto.

Terakhir Sofwan Hermanto menyampaikan kepedulian terhadap dunia pendidikan akan diteruskan kedepannya.”Bukan hanya disekolah ini saja namun nanti kedepan kami akan berbagi dan peduli kepada siswa-siswi disekolah lainnya,” tutup Sofwan. Hermanto. (Rls/Ifn/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here