Polemik Terus Berlanjut, Tokoh MA Mengundurkan Diri Dari Majelis Amanah

KH Zaenal Abidin Syuja'i, Lc/Dok. Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Polemik susunan Pengurus Besar Mathlaul Anwar (PB MA) periode 2021-20026 terus bergulir. Gelombang ketidakpuasan pun masih bermunculan.

Kali ini datang dari KH. Zaenal Abidin Sujai, Lc, tokoh Mathlaul Anwar  yang masuk pada susunan Majelis Amanah PB Mathlaul Anwar (PB MA) periode 2021-2021 menyatakan mengundurkan diri dari formasi pengurus PB MA.

Hal ini disampaikan oleh KH Zaenal Abidin Sujai melalui Pesan singkat Whatsapp bahwa sehubungan dengan tercantumnya nama saya (KH. Zaenal Abidin Sujai-Red) pada susunan Majelis Amanah PB MA periode 2021-2026, maka saya sampaikan dengan bertawakkal kepada Allah SWT saya Mengundurkan Diri dari kepengurusan PB Mathlaul Anwar  periode 2021-2026.

“Kehadiran saya dalam kepengurusan tersebut dirasakan tidak akan memberikan kontribusi yang maksimal dan penempatan saya dalam posisi itu lebih bersifat akomodatif dan tidak didasarkan kepada kebutuhan secara proporsional dan atau professional,” ujar KH. Zaenal Abidin Kepada liputanbanten.co.id, Senin (3/5/2021). (Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here