PPPA Daarul Qur’an Medan Ajak Santri Berbagi Menu Buka Puasa

PPPA Daarul Qur’an Medan menggelar aksi berbagi menu berbuka puasa/Dok. Liputanbanten.co.id-DQ

Medan, Liputanbanten.co.id – Bulan Ramadhan 1442 H menjadi momen terbaik bagi PPPA Daarul Qur’an Medan untuk berbagi kepada masyarakat, terutama hidangan berbuka puasa. Sebagaimana telah dilakukan dari tahun ke tahun, pada Ramadhan kali ini pun PPPA Daarul Qur’an Medan menggelar aksi berbagi menu berbuka puasa.

Namun ada yang berbeda dari Ramadhan sebelumnya, menu berbuka puasa yang dibagikan kali ini adalah hasil olahan dari para santri Rumah Tahfidz. PPPA Daarul Qur’an Medan mengajak para santri untuk turut serta terlibat langsung dalam proses pembuatan hingga pembagian buka puasa kepada para pencari nafkah.

Kegiatan ini diharapkan agar para santri juga dapat merasakan alangkah indahnya berbagi kebaikan pada sesama. Melihat senyum dari orang-orang yang mereka bantu semoga menjadi dorongan iman bagi para santri untuk terus bersyukur atas apa yang telah mereka dapatkan.

Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Medan, Faisal Azhar Harahap berkata, “terima kasih atas semua kebaikan yang para donatur diberikan. Doakan kami untuk terus bisa istiqomah membagikan titipan sedekah ini. Dukung kami agar terus berkhidmat untuk ummat dengan menunaikan sedekah dan zakat anda bersama kami.” (Lb/DQ/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here